Kesaksian Warga saat Dhawiya Diamankan Polisi

Altov Johar | 17 Februari 2018 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dhawiya bersama tunangan dan ketiga kakaknya ditangkap polisi karena narkoba. Mereka ditangkap di kediaman Elvy Sukaesih, kawasan Cawang, Jakarta Timur, 16 Februari 2018, sekitar pukul 00.30 WIB.

Menurut pengakuan Aiman, warga sekitar rumah Elvy Sukaesih, penangkapan pertama terjadi di halaman garasi. Tidak ada perlawan saat penangkapan berlangsung. "Enggak ada (perlawanan). Dibukain pintunya di belakang," tutur Aiman, Sabtu (17/2) dini hari.

Aiman melanjutkan, Dhawiya dan keempat orang lainnya dibawa polisi melalui pintu belakang. "Dhawiya semua keluar dari pintu belakang, enggak terlalu jelas, enggak ngeliat (barang bukti). Yang saya ngeh banget itu Dhawiya sama Cang Syehan, kakaknya Dhawiya," kata Aiman.

Aiman menambahkan, mereka tampak lesu saat dibawa polisi. "Mukanya lesu aja gitu pas dibawa keluar dan dimasukin mobil. Sekilas kita lihat Cang Syechan doang pakai topi," tuntasnya.

Tertangkapnya Dhawiya besama tunangan dan ketiga kakaknya, menambah panjang daftar artis yang terjarat narkoba. Sebelumnya Roro Fitria dan Fachri Albar ditangkap polisi karena perkara yang sama. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait