Ketika Chicco Jerikho-Putri Marino Pamer Ciuman di Hadapan Awak Media

Abdul Rahman Syaukani | 9 Maret 2018 | 05:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berhubung media tidak bisa meliput prosesi pernikahan Chiccp Jerikho dan Putri Marino pada  Sabtu (3/3) di Bali, Chicco Jerikho dan Putri Marino meluangkan waktu untuk bercerita soal pernikahan mereka di bilangan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (8/3).

Sejak awal konferensi pers dimulai,  Chicco Jerikho dan Putri Marino memperlihatkan kemesraannya sebagai pengantin baru.

Sepanjang sesi wawancara berlangsung dengan awak media,   Putri Marino dan Chicco Jerikho beberapa kali saling kecup. Chicco menjawab pertanyaan media sambil bolak-balik mendaratkan ciuman ke pipi Putri Marino.

Sang istri yang duduk di sampingnya juga tak mau kalah. Dia malah lebih banyak lagi  menciumi pipi Chicco Jerikho. Ada sekitar 5 kali ciuman diberikan Putri Marino pada sang suami tercinta.

Awak media sempat bersorak sorai melihat kemesraan yang diperlihatkan Chicco Jerikho dan Putri Marino ini. Bahkan camera man sebuah tayangan infotaiment  sempat melayangkan protes lantaran keduanya lebih asik berdua dan tidak melihat ke arah kamera.

Chicco Jerikho resmi menikahi Putri Marino pada 3 Maret 2018 di Sofitel, Nusa Dua, Bali. Adalah impian Chicco Jerikho sejak lama untuk melangsungkan pernikahannya di Pulau Dewata. 

(Man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait