3 Artis Cantik Ini Antusias Saksikan Pernikahan Pangeran Harry - Meghan Markle

Nanda Indri Hadiyanti | 19 Mei 2018 | 22:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak sedikit selebriti Indonesia yang memiliki darah Inggris. Sebut saja tiga artis cantik Yasmine Wildblood, Rianti Cartwright, dan juga Wulan Guritno, yang merupakan artis blasteran Indonesia-Inggris. 

Ketiga artis cantik tersebut ikut larut dalam euforia royal wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle yang diadakan hari ini, Sabtu (19/5). Ketiganya ternyata secara khusus menyempatkan waktu untuk menonton tayangan siaran langsung pernikahan pangeran Harry dan Meghan Markle di Kapel St. George, kastil Windsor, Inggris. 

Yasmin Wildblood, Rianti Cartwright, dan Wulan Guritno sama-sama mengabadikan momen royal wedding tersebut lewat Instagram story mereka. 

"Aku deg2an!" tulis Yasmin Wildblood, di unggahannya, sambil memperlihatkan Meghan Markle dan pangeran Harry saling mengucapkan janji pernikahan. 

Sementara itu, Rianti Cartwright juga memajang suasana pemberkatan pernikahan royal wedding di Instagram story-nya. 

"Watching the #royalwedding live. Fairy tales do come true (menonton #royalwedding langsung. Dongeng yang menjadi kenyataan)," tulis Rianti Cartwright di unggahannya. 

Sementara itu, aktris Wulan Guritno menyaksikan langsung acara royal wedding bersama-sama yang diadakan kedutaan Inggris di Indonesia, di salah satu hotel di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan. 

Wulan Guritno menjadi salah satu yang antusias dengan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle karena dianggap menjadi pernikahan yang mendobrak tradisi namun membawa perubahan yang indah. 

"Perubahan peradaban kerajaan Inggris dimulai dari titik ini. Pendobrakan tradisi.. breaking all the files.. yang tidak bisa dan tidak boleh semua terjadi.. LOVE wins LOVE rules.. LOVE conquers," tulis Wulan Guritno di unggahannya, Sabtu (19/5).

 

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait