Ayah Absen, Pangeran Charles Jadi Pendamping Meghan Markle

Andira Putri | 19 Mei 2018 | 19:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Charles menjadi pendamping Meghan Markle saat berjalan ke altar di hari pernikahannya dengan Pangeran Harry, Sabtu (19/5).

Pangeran Charles menggantikan posisi Thomas Markle, ayah Meghan Markle, yang masih menjalani perawatan pasca operasi jantung pada Rabu (16/5).

Selain itu, Thomas Markle sempat menjadi bahan pembicaraan netizen atas kontroversi foto settingan. Thomas Markle bekerja sama dengan situs Daily Mail untuk mendokumentasikan persiapannya menuju pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Namun, fotografer sengaja mengambil foto Thomas Markle secara sembunyi-sembunyi.  

Meghan Markle disambut oleh Pangeran Charles ketika melangkah ke sisi utama Kapel St. George, Kastil Windsor, Inggris. Ayah Pangeran Harry ini langsung menggamit tangan Meghan Markle. Sementara deretan pengiring pengantin termasuk Putri Charlotte dan Pangeran George berjalan di belakangnya. 

Pangeran Charles dan Meghan Markle kemudian berjalan ke depan altar. Kehadiran mereka sudah ditunggu oleh Pangeran Harry. Putra Pangeran Charles ini tampak tersenyum melihat kebersamaan ayah dan istrinya. 

Setibanya di altar, Pangeran Charles menyerahkan Meghan Markle kepada Pangeran Harry. Pangeran Chalres lalu duduk di sisi altar dan berkumpul dengan istrinya Camilla Parker Bowles serta anggota keluarga Kerajaan Inggris lain. 

(dira/ari)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait