Selamat, Pangeran Harry – Meghan Markle Resmi Menikah!

Andira Putri | 19 Mei 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Harry dan Meghan Markle resmi menikah di Kapel St. George, Kastil Windsor, Inggris pada Sabtu (19/5).

Prosesi pemberkatan dimulai sekitar pukul 12.00 waktu setempat (18.00 WIB). Namun, Pangeran Harry dan Meghan Markle baru mengucap janji pernikahan setelah lebih dari 30 menit acara berlangsung. 

Pangeran Harry dan Meghan Markle terlihat begitu bahagia di hari pernikahan mereka. Keduanya saling memandangi wajah satu sama lain sambil tersenyum ketika membaca janji pernikahan.

“Saya, Harry, menerimamu Meghan sebagai istri saya. Saya akan memiliki dan menjagamu ke depannya dalam kondisi baik maupun buruk, kaya maupun miskin, dan sehat maupun sakit. Saya akan mencintai dan menghargaimu hingga maut memisahkan kita,” tutur Pangeran Harry. Janji serupa diucapkan oleh Meghan Markle usai Pangeran Harry berbicara.

Pangeran Harry dan Meghan Markle lalu bertukar cincin dan resmi dinyatakan sebagai pasangan suami istri. Tawa lebar lagi-lagi tersungging di wajah mereka untuk menandakan kebahagiaan menempuh hidup baru. 

Kebahagiaan tidak hanya terlihat dari wajah Pangeran Harry dan Meghan Markle, tetapi juga tamu undangan lain. Mereka ikut tersenyum. Bahkan ibu Meghan Markle, yaitu Doria Ragland sempat menitikan air mata karena terharu.

Selamat untuk Pangeran Harry dan Meghan Markle atas pernikahannya!

(dira/ari)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait