Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA Episode 239, Hari Ini Selasa 7 Mei 2024: Shafira Curiga Lolly Anak Romi

Binsar Hutapea | 7 Mei 2024 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA Episode 239, Hari Ini Selasa 7 Mei 2024: Shafira Curiga Lolly Anak Romi

Dania yang khawatir Lolly terbangun dan merasa tidak nyaman dengan suara telepon yang terus-terusan berdering, akhirnya mengangkat telepon dan menjauh dari tempat tidur. Dania bertanya kepada Gunawan mengapa ia menelepon Dania pada larut malam seperti ini. Gunawan meminta Dania datang ke taman Asoka besok pagi jam delapan. Dania bertanya untuk tujuan apa. Gunawan mengatakan bahwa ada sesuatu yang ingin dia berikan kepada Dania. Dania bertanya apa itu. Gunawan meminta Dania untuk datang saja besok, ini berkaitan dengan masa depan Dania dan Lolly.

Shafira baru saja akan keluar dari kamar ketika Julian muncul dan memeluk Shafira sambil mengatakan bahwa dia sangat merindukan Shafira. Shafira kaget, tetapi juga senang melihat Julian pulang. Shafira menyarankan apakah sebaiknya mereka mencoba tes DNA sekali lagi untuk Lolly dan Om Romi? Shafira mengatakan bahwa dia curiga Lolly adalah anak Om Romi. Julian mengatakan bahwa dia telah melakukan itu. Insya Allah, dalam dua hari akan ada hasilnya.

Mona menarik tangan Rafael dan mengatakan bahwa ada sesuatu yang ingin dia katakan kepada Rafael. Rafael mengatakan bahwa jika Mona ingin menekannya lagi, dia sudah lelah. Lakukan saja apa yang diinginkan Mona. Dia tidak peduli. Rafael ingin pergi. Mona mengatakan bahwa jika ternyata Papa Gunawan memiliki perusahaan lain selain Platina Mandiri, apakah Rafael juga tidak peduli? Rafael terkejut mendengar perkataan Mona. Rafael menatap Mona dan bertanya apa maksud Mona. Mona mengatakan bahwa dia tidak sengaja mendengar Gunawan bicara tentang perusahaan lain selain Platina Mandiri. Nama perusahaan itu adalah Danisha Mandiri.

Julian sudah selesai mandi dan berbaring di samping Shafira yang sedang menatap burung-burung origami yang menggantung di langit-langit kamar. Shafira mengatakan bahwa besok Papa Gunawan akan mengajaknya bertemu di taman jam delapan. Papa Gunawan mengatakan bahwa dia ingin menunjukkan sesuatu kepada Shafira.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait