Ratusan Orang Rela Menginap Demi Lihat Pernikahan Pangeran Harry – Meghan Markle

Andira Putri | 19 Mei 2018 | 18:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle di Kapel St. George, Kastil Windsor, Inggris, pada Sabtu (19/5), disambut sukacita oleh publik.

Situs BBC melaporkan jika ratusan orang telah menunggu lama di area Kastil Windsor jelang pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Mereka rela menginap demi bisa menyaksikan acara yang disebut royal wedding tersebut.

“Keramaian orang tiba di Windsor sementara ratusan orang menginap semalaman untuk mendapatkan tempat yang bagus (saat pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle berlangsung),” berikut penuturan situs BBC.

Masyarakat yang datang tidak hanya berasal dari Inggris saja, tetapi juga negara lain. Ini termasuk Nicky dan Matt Pruner asal Amerika Serikat. Mereka sengaja memperpanjang liburannya di Inggris demi bisa melihat pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

“Saya menginap semalaman saat pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton. Saya bilang tidak akan melakukannya lagi. Tetapi, lihatlah apa yang saya lakukan sekarang,” kata Nicky Pruner.

Beberapa anggota masyarakat turut datang dengan dandanan khusus. Ada orang yang membawa bendera Inggris. Ada juga perempuan yang muncul mengenakan tudung khas pengantin. Semua ikut heboh merayakan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Pangeran Harry resmi menikahi Meghan Markle pukul 12.00 siang waktu setempat atau pukul 18.00 WIB, pada Sabtu (19/5). Acara dimulai dengan prosesi pemberkatan dan dilanjutkan resepsi pada malam hari.

(dira/ari)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait