Saat Al dan El Pacaran, Ini yang Dilakukan Dul untuk Mengusir Sepi

Abdul Rahman Syaukani | 5 September 2018 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Abdul Qodir Jaelani atau Dul, putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty, masih betah menyandang status jomblo. Dia memiliki komitmen untuk tidak berpacaran. 

Menjomblo sendiri di rumah sementara Al dan El sudah memiliki pacar, Dul mengakui kerap disindir oleh dua kakaknya itu. "Sering ya (disindir). Cuma kembali lagi itu pilihan saya, memang saya belum mau pacaran. Ya mau enggak mau resiko yang harus saya terima ya sendirian, jomlo, kesepian," ujar Dul saat ditemui di bilangan Ampera, Jakarta Selatan.

Dikatakan Dul dalam kesempatan itu, ketika dua kakaknya pergi dengan pacar mereka, ia mengusir rasa sepi dengan membaca buku. Dul memilih menyalurkan energinya untuk melakukan hal-hal positif.

"Ya itu risiko yang memang rasanya tidak menyenangkan, cuma kalau saya lihat lagi itu risiko yang harus saya ambil ketika saya menjauhi asmara," ungkap Dul.

Sejatinya banyak gadis yang mencoba menaklukkan hati Dul, namun dia menutup diri. Bahkan wanita yang dulu menolak Dul secara terbuka tiba-tiba mendekatinya. 

"Saya sedang tidak mau berpacaran. Pasti ada cewek yang mendekati. Apalagi setelah saya rilis single kemarin banyak cewek yang dulu mendekatinya susah banget, setelah saya rilis single jadinya kayak sekarang mereka ngejar saya. Agak males sih saya," papar Dul.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait