Putuskan Batal Nikah, Shinta Bachir Minta Pendapat Teman

Altov Johar | 2 Oktober 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernah mengalami kegagalan rumah tangga membuat Shinta Bachir lebih berhati-hati dalam memilih suami. Oleh karena itu sebelum memutuskan membatalkan rencana pernikahan dengan Idham Masse, Shinta sempat meminta saran teman-temannya.

"Saya memutuskan bilang tidak minta pendapat teman-teman juga. Kata teman-teman ngapain lo peduliin orang, yang jalanin elo. Nikah itu bukan sehari dua hari loh, tapi selamanya, tidur sama dia, makan sama dia," ujar Shinta Bachir di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/10).

Shinta Bachir berkaca pada temannya yang juga berstatus janda dan memiliki 3 anak. Nyatanya temannya itu masih sanggup menghidupi ketiga anaknya tanpa harus bersandar pada suami.

"Ada temen aku anaknya 3, janda. ‘Gue aja anak tiga bisa menghiduoakan anak, masa lo anak satu enggak bisa. Apalagi lo pintar cari uang’, dia mgomong gitu. Mending enggak usah dilanjut, bahaya juga dampaknya nanti," tutur Shinta Bachir.

Shinta Bachir tidak mengetahui sifat Idham yang masih kekanak-kanakan. Awalnya pun Shinta sempat tak percaya bahwa Idham berstatus duda. Hingga akhirnya ia diperkenalkan dengan keluarga Idham.

"Saya akhirnya sampai tempat keluarganya dia. Sampai saya masuk ke kampung-kampung dia, memang bener dia duda. Dengar dari keluarganya memang seperti itu, orangnya manja, inginnya disayang. Kolokan," pungkas Shinta Bachir

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait