Wajahnya Terpublikasi, Calon Suami Yuanita Christiani Kurang Nyaman dan Bingung

Yohanes Adi Pamungkas | 4 Maret 2019 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yuanita Christiani bersyukur, callon suaminya,Indra, berpembawaan tenang. Jelang hari H, tidak ada cobaan atau pertengkaran berarti.

“Calon suami itu santai dan tidak suka membesar-besarkan masalah, jadi persiapan pernikahan kami berjalan mulus. Dia menyerahkan semua (urusan acara pernikahan) kepada saya,” ujar Yuanita bahagia.

Tantangan bagi Yuanita adalah mengokohkan mental sebagai calon istri. Ia mengakui belum mandiri dan membutuhkan bantuan orang lain, terlebih dalam kariernya ia sering meminta bantuan asisten pribadi.

“Mengurus diri sendiri saja belum bisa, tapi dalam waktu dekat saya harus bisa mengurus orang lain,” ungkap Yuanita, yang tidak akan meninggalkan kariernya setelah menikah.

Indra adalah teman kakak Yuanita. Selama berpacaran 5 tahun, Yuanita jarang mengunggah foto bersama Indra. Setelah dilamar Indra pada 2018 lalu, Yuanita baru berani menguak sedikit jati dirinya.

“Saya dan Indra berpacaran seperti orang lain. Tapi saat syuting saya memang jarang ditemani, karena dia harus bekerja,” cerita Yuanita.

Setelah foto-foto Indra diunggah Yuanita ke Instagram, wajah calon suaminya mendadak menjadi populer. Walhasil orang-orang yang bertemu dengannya menanyakan soal percintaannya.

“Saya sekarang kasihan dengan Indra. Indra kurang nyaman dan bingung dengan situasi ini. Tapi saya memberi pengertian kepadanya,” tutup Yuanita. J.Yohanes 

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait