Tangis Ibunda untuk Sandy Tumiwa: Dia Perlu Diobati

Altov Johar | 4 Oktober 2019 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ibunda Sandy Tumiwa menangis untuk putranya yang harus kembali berurusan dengan hukum karena kasus narkoba. Karenanya sang ibu berharap majelis hakim menjatuhkan putusan rehab buat Sandy.

"Sandy itu sakit, bukannya apa-apa. Perlu diobati dia. Sandy itu enggak pantes dihukum, pantesnya direhab," ujar ibunda Sandy Tumiwa, Amalia Nurshanty, sambil menangis, di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (3/10).

Ke depannya Amalia mengaku akan mengambil alih semuanya tentang Sandy Tumiwa. Termasuk urusan pergaulan yang diharapkan tidak lagi terpengaruh dengan lingkungan yang menjerumuskan Sandy ke hal negatif.

"Jangan lah terpengaruh sama temen lagi, San. Udah cukup kamu menderita gara-gara temen. Sekarang hanya Mama yang bisa jawab, siapa Sandy itu. Sandy itu sakit, Sandy itu bukannya penyakit, tapi sakit, dia perlu diobatin ya Allah," kata Amalia.

Namun sayang, putusan perkara narkoba Sandy Tumiwa harus ditunda. Sebab masih ada beberapa berkas yang harus dilengkapi Sandy selaku terdakwa. Sidang putusan sendiri ditunda hingga dua pekan ke depan.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait