Ashanty, Aurel, Azriel, dan Arsy Hermansyah Positif Covid-19

Supriyanto | 15 Februari 2021 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus positif Covid-19 di kalangan selebritis makin bertambah, kali ini datang dari keluarga Anang Hermansyah. Diketahui baru-baru ini, Ashanty, Aurel, Azriel dan Arsy dinyatakan positif Covid-19.

Kabar tersebut diketahui dari unggahan Ashanty di akun Instagram miliknya yang ditulis oleh asistennya, Vyndika. Dalam postingannya di Insta Stories milik Ashanty, diungkap merasakan beberapa gejala Corona.

"Setiap minggu bunda pasti PCR karena ada penyakit bawaan, terakhir swab tanggal 8 Februari negatif, Sabtu kemarin antigen negatif. Dan semalam meriang, flu, batuk dan panas tinggi, sesak napas, tadi malam juga di PCR dan subuh tadi hasilnya positif," tulis sang asisten di @ashanty_ash, Senin (15/2).

Saat mengetahui hasilnya positif Covid-19, orang-orang di rumah yang berinteraksi dengan Ashanty pun langsung diperiksa. Dari hasil Swab PCR menyatakan Aurel, Azriel dan Arsy juga positif Corona.

"Akhirnya semua di rumah di cek juga dan yang positif adalah kakak Loly, Jiel dan Arsy," tulis sang asisten di akun Instagram Ashanty.

"Tolong doanya ya teman-teman semuanya," tutup Vyndika.

Kondisi Anang Hermansyah belum diketahui,  lantaran tak bisa dihubungi untuk mengkonfirmasi. Saat ini Ashanty dan ketiga anaknya jakani karantina mandiri di kediamannya.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait