Kondisi Makin Menurun, Ferry Irawan Pilih Berobat Alternatif karena Tak Punya Biaya

Supriyanto | 16 Juli 2021 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ferry Irawan masih berjuang melawan penyakit yang dideritanya. Mantan kekasih Cici Paramida itu pun menangis saat menceritakan kondisi kesehatannya yang makin lama kian menurun.

Ferry Irawan mengungkap, usai pembuluh darah bagian kepala pecah, dirinya memutuskan untuk rawat jalan. Ia juga berusaha memulihkan kondisinya melalui cara pengobatan alternatif.

"Ya berobat medis dan alternatif juga," ujar Ferry Irawan di kediamannya kawasan Bekasi, Jawa Barat, Kamis (15/7) malam.

Alasannya, Ferry Irawan tidak memiliki biaya untuk menjalani rawat inap di rumah sakit. Apalagi mantan model berusia 44 tahun itu tahu tak bisa mengandalkan asuransi apalagi bantuan dari pemerintah.

"Pengobatan saya butuh biaya banyak ya, karena memang tidak bisa pakai BPJS juga. Asuransi juga enggak bisa karena ada riwayat sakit. Sedangkan kalau di rumah sakit, pasti biaya lebih besar," ungkap Ferry Irawan.

"Belum lagi obatnya lumayan ya, mahal. Sekali tebus tuh kadang buat seminggu dua minggu bisa Rp3 juta. Ya bayangin saja, lagi keadaan seperti ini ya," pungkas Ferry Irawan.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait