Kisah Cinta Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova, 3 Hari Ngobrol Langsung Ngajak Nikah

Vallesca Souisa Jumat, 20 Agustus 2021 14:30:23
Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova atau akrab disapa Kyku dipasangkan sebagai suami-istri untuk film layar lebar, Marriage. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova atau akrab disapa Kyku dipasangkan sebagai suami-istri untuk film layar lebar, Marriage. Tercermin dari judulnya, film ini berkisah tentang kehidupan pernikahan pasangan suami-istri Mirza (Ge Pamungkas) dan Vika (Kyku). Lima tahun menikah, Mirza dan Vika menghadapi kegalauan. Mirza yang psikolog, mengira istrinya bipolar, karena tiba-tiba bisa menangis histeris, tiba-tiba bisa sangat senang, dan suka marah-marah.

Gambaran rumah tangga yang jauh berbeda dari kehidupan Ge dan Kyku sehari-hari. Pasangan ini dari awal berkenalan, pacaran, hingga menikah, termasuk yang adem-ayem. Sangat klop satu sama lain. Saling toleransi. Dan ketika bicara soal cinta, Ge dan Kyku dalam Bincang Bintang, Rabu (18/8) dibawa kembali ke memori masa perkenalan dulu.

Saat itu, Ge Pamungkas baru saja putus cinta. Baru beberapa hari putus, ia menyibukkan diri dengan syuting sebuah film di Bandung. Kala itu, Raditya Dika meneleponnya, “Ge, lu akhirnya putus?” tanya Raditya dari seberang sana. Ge mengiakan. Radit lalu langsung berinisiatif memperkenalkannya pada salah satu temannya.

Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova (Instagram)
Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova (Instagram)

Mau dikenalkan dengan gadis lain, Ge yang baru putus ini masih merasa agak malas untuk memulai hubungan baru. “Aku bilang, ya ampun, ini baru putus. Males pacaran,” kata Ge. Tapi Radit tak menyerah. Ia mengirimkan foto gadis yang mau diperkenalkannya itu ke WhatsApp Ge. Lalu menggodanya, “Yakin enggak mau (dikenalin)?”

Melihat rupa Kyku di foto tersebut, Ge tergerak juga sih, mau saja kenalan. Tapi sangsi juga, Kyku-nya mau enggak ya kenalan sama dia? “Yang tadinya bilang enggak mau, akhirnya aku bilang, ya udah, tanya saja dulu sama dia, dia mau enggak kenalan sama aku? Begitu ha ha ha,” kenang Ge.

Sementara Kyku, yang juga ditawari untuk berkenalan dengan Ge di sisi lain saat memperhatikan foto Ge, juga bertanya hal yang sama, “Tanya aja, dianya mau enggak kenalan sama aku” begitu komentar Kyku. Rupanya baik Ge maupun Kyku, takut ditolak dan malu juga.

“Aku tuh ternyata pas diingat-ingat lagi pernah melihat dia sebelumnya, di salah satu series di TV. Nah, adikku suka banget nonton dia. Pas aku lewat depan TV aku pernah komentar, ‘Ih itu siapa, dik. Lucu. Cakep.’ Nah, pas dikenalkan, dia sebut namanya Ge Pamungkas, aku baru ngeh, oh ini yang aku lihat di TV itu. Begitu kenalan, kita ngobrol 3 hari tuh intens. Pembicaraan-pembicaraannya langsung nyambung. Dan setelah 3 hari ngobrol itu, dia (Ge) langsung ngajakin nikah. Ha ha ha,” kenang Kyku.

Langsung diajak menikah, Kyku melihat apakah ini benar pria yang tepat untuknya, melalui kacamata sang ayah. “Ya sudah, aku bilang gini, ‘kamu ngomong ke papaku aja’. Karena kan papaku galak, ya. Ha ha ha. Dan selama ini, belum ada pacara aku yang papa suka. Ternya dia benar menemui papaku dan bicara. Papaku suka! Ya berarti, jodoh,” ungkap Kyku. Kalau jodoh, biasanya lancar. Seperti kisah cinta Ge dan Kyku. Gimana dengan perjalanan cinta Mirza dan Vika? Marriage rilis hari ini di platform digital Klikfilm.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore