Ge Pamungkas Berbagi Tips Percintaan: Tanda-Tandanya Dia Jodohmu

Vallesca Souisa Sabtu, 21 Agustus 2021 01:30:23
Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova berkenalan berkat Raditya Dika. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Bicara tentang cinta tidak ada habisnya. Dari masa pencarian, masa kenalan, pacaran, hingga menikah, ada saja masalahnya. Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova—akrab disapa Kyku pasangan yang memasuki tahun ketiga pernikahan ini, berbagi pengalaman dalam Bincang Bintang, Rabu (18/8) lalu.

Ge dan Kyku berkenalan berkat Raditya Dika. Ge mengenal Kyku, di saat habis putus cinta. Dalam fase, di mana tadinya ia malas untuk pacaran dulu. Tapi karena dorongan Raditya kala itu, Ge mau mencoba berkenalan. Setelah bertemu, ngobrol, ternyata Ge dan Kyku dalam waktu sekejap menemukan chemistry itu. Rasa nyambung satu sama lain, melalui pembicaraan-pembicaraan yang mendalam. Dan, dalam waktu 3 hari, setelah mengobrol intens, Ge langsung berani mengajak Kyku menikah. Kok bisa yakin sih, kalau he’s the one dalam waktu 3 hari?

“Itu kita bisa merasakan, bakah tahu di hati. Kayak waktu ngobrol tuh langsung nyambung. Pertama, kalian bakal tahu kalau dia jodoh kita atau enggak, kalau segala sesuatunya itu lancar. Semuanya lancar, kayak enggak ada cobaan apa-apa. Kedua, aku yakin, soalnya seiring berjalannya waktu pasangan itu mengubah diri kita, ada andilnya. Dan aku semakin yakin, ketika aku sama Kyku, aku suka dengan perubahan yang aku alami, dan orang-orang terdekat aku juga suka. Teman-teman aku suka, orangtua aku suka. Kayak aku tuh lebih riang, lebih cerah, lebih sabar juga, kayak begitu,” ungkap Ge.

Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova (Instagram)
Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova (Instagram)

Dalam perjalanannya dengan Kyku, Ge juga mendapatkan tantangan ketika bertemu dengan Kyku. Kyku saat itu memang dalam kondisi sudah tidak ingin pacaran main-main lagi, hanya buang-buang waktu. Kyku ingin serius, ingin menikah.

“Jadi, self defense mechanism-nya Kyku itu, kalau ada cowok mendekati dia, dia bakal bilang, ‘aku enggak mencari pacar, aku mencari suami’. Nah, biasanya tuh cowok-cowok sudah bingung deh dengar ini, langsung pada mundur. Sementara aku, ditantang seperti itu, aku sambut. Oh, ya udah, ayo! Dianya malah kaget. Apaaa?”

Self defense mechanism kedua Kyku adalah, kalau memang benar berani mengajak menikah, diminta bicara langsung ke ayahnya, yang menurut Kyku galak. “Selain memang nyambung, pembicaraan-pembicaran kita, gimana kita menyelesaikan masalah dan sebagainya itu klop, memang aku melihat papa mama gimana. Cocok enggak, suka enggak. Makanya, aku bilang coba ngomong ke papa. Selama ini sebelumnya, papa enggak pernah suka sama pacara-pacar aku. Tapi pas Ge datang, dan bicara apa adanya, papa suka sama dia. Berarti, aku pikir, ini memang jodoh,” papar Kyku.

Hari ini, film Ge Pamungkas dan Kyku berjudul Marriage, rilis di platform digital Klikfilm. Mereka dipasangkan sebagai suami-istri Mirza dan Vika, yang menemui kegalauan dalam lima tahun pernikahan. Mampukah mereka mengatasi masalah pernikahan di tahun kelima ini?


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore