Wajah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Muncul di Billboard Times Square New York

Supriyanto | 1 September 2021 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah Babe Cabiita dan Marshel Widianto, wajah Raffi Ahmad dan sang istri, Nagita Slavina atau yang biasa disapa Gigi, juga terpampang di Billboard Times Square New York, Amerika Serikat. 

Sama halnya dengan Babe Cabiita dan Marshel Widianto, ternyata Raffi dan Gigi juga menjadi salah satu brand ambassador produk perawatan wajah yakni @msglowbeuty dan @msglowformen. Raffi dan Gigi memposting video mereka yang terpampang di Billboard Times Square dalam feed Instagram miliknya. “Aku dan Gigi ada di Billboard Times Square bareng Ms Glow guys!!!” ujar Raffi dalam postingan Instagramnya.

Raffi Ahmad juga mengungkapkan kalau dulu Ia dan Gigi hanya bisa foto depan Times Square. Sekarang wajah mereka terpampang di Times Square New York. Dengan rasa bangga Raffi dan Gigi memberitahukan kepada followersnya lewat Instagram mereka. Raffi mengucapkan terimakasih kepada pemilik brand Ms Glow yakni Gilang Widya Pramana atau yang dikenal Juragan 99 dan sang istri Shandy Purnamasari.

“Makasih banyak untuk mas @juragan99 dan mba @shandypurnamasari udah mempercayai kita sebagai brand ambassador Ms Glow dengan produk- produknya yang memang andalan kita banget!!!” lanjut Raffi dalam postingan yang sama.

Dalam postingan tersebut juga banyak ucapan selamat serta rasa bangga kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Gilang dan Shandy selaku pemilik brand juga merasa bangga dan mengucapkan terimakasih kepada Raffi dan Gigi. "Selamat kepada Raffi dan Gigi itu merupakan apresiasi kami, sukses," ujar Shandy.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait