Cara Naysilla Mirdad Kuatkan Kakak yang Rumah Tangganya di Ambang Perceraian

Indra Kurniawan | 2 September 2021 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Naysilla Mirdad syok mendengar kabar kakaknya, Kenang Kanna Mirdad, digugat cerai istrinya, Dwi Jayanti alias Tyna Kanna. Nay, sapaan akrab putri Jamal Mirdad dan Lydia Kandou, mengingatkan Kenang tidak sendirian dalam menghadapi permasalahannya.

Ia meyakinkan ada keluarga yang senantiasa ada buat Kenang. Karenanya Nay minta Kenang tidak menyalahkan diri sendiri atas permasalahan yang terjadi. Ia dan keluarga tahu Kenang sudah berusaha memberikan yang terbaik untuk keluarganya.

"Aku hanya berharap kamu tahu bahwa kamu tidak sendirian. Kami di sini untuk kamu dan aku ingin mengingatkan kamu bahwa kamu sangat dicintai oleh banyak orang, terutama kami," ungkap Naysilla Mirdad dalam pesan teks di WhatsApp Grup keluarga yang diunggah oleh Lydia Kandou di Instagram Stories, Rabu (1/9).

"Jangan pernah salahin diri sendiri karena kita juga tahu kalau kak Nang sudah berusaha memberikan yang terbaik untuk rumah tangga kak Nang," tambahnya.

Membesarkan hati Kenang, Nay mengatakan semua yang terjadi sudah menjadi kehendak Tuhan. Katanya Tuhan punya rencana lebih baik untuk kakak nomor duanya. Ia berharap Kenang tabah menghadapi.

"Kamu luar biasa kak. Kak Nang hebat, kak Nang kuat & Tuhan punya rencana yang lebih baik untuk hidup kak Nang. Yang tabah ya kak. Peluk erat untuk kakak @kenangmirdad," kata Naysilla menguatkan Kenang.

Naysilla mengaku mendapat firasat sebelum Kenang digugat cerai. Firasat itu didapat bintang sinetron Orang Ketiga lewat mimpi. Naysilla bercerita malam sebelum kabar gugatan cerai mencuat ia memimpikan Kenang duduk sendirian di sofa, hanya terdiam dan senyum.

"Batin emang enggak bisa bohong yah. Tadi malam mimpiin kak Nang duduk sendirian di sofa, hanya diam & senyum. Terus hari ini baca berita 'baru' lagi. Enggak bisa berkata-kata banyak," cerita Naysilla.

Saat isu perselingkuhan Tyna Kanna terekspos di media sosial, Naysilla bersama kakak sulungnya, Nana Mirdad memutuskan meng-unfollow akun Instagram Tyna Kanna. Keputusan yang tentu sudah dipertimbangkan matang.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait