Jonathan Frizzy Disebut Pernah Pacaran dengan Agnez Mo

Indra Kurniawan | 3 Oktober 2021 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ternyata selain Masayu Anastasia dan Dominique Diyose, ada satu nama lagi yang selama ini tidak diketahui publik, yang pernah menjadi pacar Jonathan Frizzy alias Ijonk. Hal itu diungkap paman Ijonk yang juga pemilik Contoh Management, Benny Simanjuntak atau akrab disapa Om Ben saat diwawancara Feni Rose untuk kanal YouTube Feni Rose Official.

"Ijonk dulu pernah pacaran sama ... siapa om?" tanya Feni.

"Agnes Monica," jawab Benny Simanjuntak lugas.

"(Selain itu) sama model, yang tinggi banget, top model kita, Dominique. Sampai Ijonk itu kalau beli sepatu, disumpal sepatunya biar kelihatan tinggi ha ha ha," sambungnya.

Tidak diceritakan lebih lanjut kapan persisnya Jonathan Frizzy dan Agnes Monica yang kini memakai nama panggung Agnez Mo berpacaran. Sebab, saat Ijonk pacaran dengan Masayu dan Dominique, Agnez Mo menjalin asmara dengan Deddy Corbuzier dan Dirly Idol.

Agnez bahkan mengaku Deddy adalah pacar pertamanya. Ia belum pernah pacaran sebelumnya. Maklum, kala itu pelantun "Coke Bottle" masih duduk di bangku SMP.

"Lu sebelum sama gue punya cowok enggak, sih," tanya Deddy Corbuzier saat Agnez menjadi bintang tamu di podcast kanal YouTube pribadinya beberapa waktu lalu.

"No," jawab Agnez singkat.

Lebih dari tiga tahun Agnez merajut kasih dengan Deddy. Selama rentang waktu itu pula keduanya tak pernah jalan berduaan. Selalu ada mamanya Agnez yang menemani putrinya, termasuk kala Agnez menyambangi kediaman Deddy.

"Dulu itu mana pernah kita jalan berdua, kan selalu ada nyokap gue buat jagain, remember. Nyokap gue kayak, 'Ok, you guys are closer.' Tapi ya kayak gitu (diikuti)," kenang Agnez yang kini sedang berada di Amerika Serikat kembali.

Sementara itu Ijonk sendiri pacaran dengan Masayu antara 2003-2005 dan dengan Dominique 2005-2008. Putus dengan Dominique, Ijonk pacaran dengan Dhena hingga menikah pada Mei 2012.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait