Dibilang Nikita Mirzani Nafsuin, Surya Insomnia Langsung Salah Tingkah

Vallesca Souisa Kamis, 7 Oktober 2021 06:30:14
Nikita Mirzani bikin Surya Insomnia salah tingkah. (dok.IST)

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani kerap kali menjadi perbincangan publik lantaran segala sesuatu yang dilakukan dan diucapkannya. Kendati demikian ia bisa dibilang wanita yang cukup smart. Pekerjaan pun tak pernah berhenti mengalir. Tak hanya disebut sebagai artis, Nikita kini juga mengantongi titel selebgram serta YouTuber. Pemilik tubuh seksi ini juga memiliki beberapa usaha, seperti yang baru-baru ini ramai diperbincangkan, Holywings.

Di kanal YouTube-nya, Crazy Nikmir REAL, Nikita kini juga sering membuat konten-konten menghibur, genit, dan mengundang tawa. Dengan subscriber sebanyak 4, 75 juta, Nikita kerap mengunggah konten tentang aktivitasnya sehari-hari. Ia sempat mendapatkan 21 juta penonton di salah satu videonya yang berjudul NIKIRA BUKA2aNNNNNN, WHATTTT?

Sebagai seorang YouTuber, lumrah saling berkolaborasi. Nikita Mirzani juga termasuk YouTuber yang sering diajak berkolaborasi. Seperti pada salah satu kanal “Malam Malam Net’ episode Talkpod. Nikita menjadi bintang tamu di “Malam-Malam Net” 5 Oktober lalu, dengan pembawa acarara Mongol dan Surya Insomnia.

Mereka mengobrol santai membahas topik pekerjaannya di televisi hingga merujuk ke referensi laki-laki idaman Nikmir. Surya melemparkan pertanyaan sensitif kepada Nikmir, “Kalo cowok kan suka nafsu sama tipikal cewek yang kaya gini, kalo cewek gitu juga gak sih?,” tanya Surya. Belum selesai surya bertanya, Nikita Mirzani langsung menyebut Surya tipikal yang membuatnya nafsu, “Gue lihat tipikal kayak lo gini, gue nafsu,” kata Nikita.

Nikita Mirzani memang terkenal dengan sosok yang berani berbicara, apa adanya. Ia memberikan alasan bahwa Surya adalah sosok yang laki menurutnya, “Buat gue laki banget gitu,”.

“Apa yang membuat lo merasa tuh orang laki banget?,” tanya Surya. Nikita Mirzani menjawab dengan singkat, “Muka lo sih,”.
Setelah kejadian tersebut, laki-laki yang memiliki nama asli Surya Dini itu mengaku salah tingkah. Setelah itu, mereka bertiga melanjutkan obrolan dengan topik lebih sensitif. Surya mengaku bahwa pikirannya ke mana-mana, ”Gua orangnya di sini, kepala gua di mana tau,” jujur Surya.

(Dewi Maharani)


Penulis Vallesca Souisa
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore