Nikita Mirzani Blak-blakan Bilang Benci Baim Wong, Ini Alasannya

Ari Kurniawan Rabu, 13 Oktober 2021 07:30:23
Nikita Mirzani mengaku puas melihat Baim Wong dihujat netizen atas sikapnya terhadap Kakek Suhud. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani mengaku puas melihat Baim Wong dihujat netizen atas sikapnya terhadap Kakek Suhud. Seperti diketahui, saat ini Baim sedang jadi sorotan lantaran dianggap tidak punya hati memarahi Kakek Suhud dan menyebutnya sebagai pengemis.

Secara blak-blakan, Nikita Mirzani mengakui dirinya sangat membenci Baim Wong. Ini terkait konflik yang terjadi beberapa tahun lalu. Saat itu Niki diserang habis oleh penggemar setia Baim.

"Dulu kan gue di-bully tuh, sempat tuh sama pengikutnya dia. Hampir sama satu Indonesia nge-bully gara-gara gue membela salah satu tim gue yang namanya Iam, yang di-bikinin konten juga sama si Baim dituduh maling dengan fotonya paling depan, paling besar. Gue membela dia, yang ada gue malah di-bully kan," cerita Nikita Mirzani, di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, Selasa (12/10).

Baim Wong (Seno/tabloidbintang.com)
Baim Wong (Seno/tabloidbintang.com)

Saat itu, menurut Nikita Mirzani, Baim Wong sama sekali tidak melakukan apa pun untuk menghentikan ulah penggemarnya. Niki pun harus jadi bulan-bulanan selama lebih dari setahun.

"Gue kesel, gue termasuk salah satu yang kesel sama Baim. Kenapa? Saat gue di-bully, dia tidak berbicara apa pun, dia tidak mengklarifikasi, dan akhirnya gue harus berdiam diri kurang lebih selama dua tahun ini," ungkap Nikita Mirzani jengkel.

Setelah kejadian itu, Nikita Mirzani berdoa kepada Tuhan agar sifat asli Baim Wong diperlihatkan ke publik. Niki menganggap kehebohan yang terjadi saat ini sebagai bagian dari doanya yang terkabul.

"Dan akhirnya Tuhan mengabulkan doa gue dan akhirnya dia kesandung sama ulahnya dia sendiri. Kalau dibilang, lu kok kesel banget, iya gue kesel banget," pungkas Nikita Mirzani.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore