Eva Celia Segera Menikah, Sophia Latjuba: Pernikahannya Ada di 2 Negara

Rara Dwi Citra (magang) Selasa, 26 Oktober 2021 08:00:18
Eva Celia (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Perjalanan cinta Eva Celia dengan kekasihnya, Demas Narawangsa semakin mendekati ke jenjang yang lebih serius. Beberapa waktu lalu, Demas juga sudah melamar Eva Celia dan saat ini dikabarkan akan melangsungkan pernikahan.

Kabar bahagia itu langsung diungkapkan oleh Ibu Eva Celia, Sophia Latjuba. Ia mengungkapkan bahwa rencana pernikahan dari putrinya akan digelar di dua negara yang berbeda. Acara pernikahannya akan diadakan di Jerman dan resepsinya akan digelar di Indonesia. Tak sungkan, Sophia juga menyebutkan bahwa pernikahannya akan diadakan tahun depan.

“Untuk spoilernya, tidak di Indonesia. Yang pasti tahun depan lah (2022),” ungkap Sophia Latjuba.

Wanita berusia 51 tahun tersebut menjelaskan bahwa sebagian besar keluarga berdomisili di Jerman. Itulah alasan mengapa Eva Celia akan menggelar dan memilih pernikahannya di luar Indonesia.

“Mudah-mudahan kalau alam semesta menyetujui, kita akan keluar karena banyak keluarga di Jerman,” ungkap Sophia.

Walaupun tidak menggelar pernikahannya di Indonesia namun pasangan tersebut akan mengusung adat Jawa dan Bugis saat resepsinya nanti. Diketahui Eva Celia dan Demas Narawangsa memiliki keturunan Jawa dan Bugis, sehingga keduanya mengadakan acara siraman di Indonesia. Namun, untuk gelar resepsi dan siraman tersebut rencananya akan dihadiri oleh keluarga, sahabat dan rekan-rekan terdekat saja. 
“Kami melangsungkan siraman, adat Jawa dan campur Bugis karena memang keduanya keturunan Jawa dan Bugis. Siraman dan adatnya diadakan disini (Indonesia),” ujar Sophia.

Sebelumnya, Sophia Latjuba sudah melihat keseriusan dari Demas Narawangsa dengan putrinya. Perjalanan kisah putrinya itu sudah terjalin selama 5 tahun dan Sophia pun sudah tahu akan mengarah ke jenjang yang serius.

Melihat keadaan tersebut, Sophia siap untuk melepas putrinya dan tinggal bersama calon suaminya nanti. Dukungan pun selalu diberikan Sophia, dan ayah Eva Celia, Indra Lesmana. Tak ingin seperti dirinya yang gagal dalam rumah tangga, Sophia juga mengungkapkan bahwa ia kerap kali memberikan nasihat dan wejangan mengenai pernikahan.

“Support everything, dukungan mental dari saya dan Indra juga. Kalau nasihat itu sudah diomongin dari kecil, remaja. Dia juga sudah melihat ibunya kan sudah gagal dua kali, dia ada contoh, ibu jangan ditiru.” pungkas Sophia Latjuba.


Penulis Rara Dwi Citra (magang)
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore