Vicky Prasetyo Tantang Deddy Corbuzier Duel di Atas Ring Tinju!

Supriyanto | 15 Februari 2022 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Prasetyo menantangan kepada para selebriti yang berani berduel dengannya di atas ring pada tanggal 27 Februari 2022 mendatang di Holywings Sport Show, Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Tantangan terbuka tersebut dikatakan Vicky Prasetyo saat berlatih di United Gym Cengkareng.  Ditemani pelatihnya Tibo Monabesa, mantan suami Kalina Oktarani itu mendapat dukungan dari pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea.

"Vicky lagi mencari lawan bertanding. Dibuka pendaftaran sampai tanggal 26. Selebriti yang punya nyali," ungkap Hotman Paris ketika ditemui di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, Senin (14/2).

Vicky yang kerap menyebut dirinya sebagai seorang gladiator menegaskan mencari lawan yang punya nyali untuk bertarung di atas ring secara sportif.

"Gue Vicky Prasetyo sang gladiator menantang kalian untuk menjadi lawan terbaikku di atas ring pada tanggal 27 Februari di Holywing Gatsu. Pokoknya kita bisa bertanding dan bisa melakukan yang terbaik untuk dunia ini," tantang Vicky Prasetyo

Saat ditanya siapa selebriti yang pantas untuk berduel dengannya,  Vicky Prasetyo dengan lantang menyebut nama Deddy Corbuzier.

"Saya sih pengen banget bertarung sama Deddy Corbuzier," kata Vicky Prasetyo tegas.

Presenter yang sempat dipenjara karena kasus penipuan itu ingin melawan Deddy Corbuzier karena latar belakangnya. Menurutnya, Deddy memiliki pengalaman dan beladiri yang luar biasa dan bisa membagikan ilmu kepadanya.

"Karena sama Deddy Corbuzier bukan kita menantang secara apa ya, karena dia punya pengalaman olahraga, bela diri luar biasa," ungkap Vicky Prasetyo.

Soal tantantangan untuk tanggal 27 Februari mendatang, Vicky tidak peduli soal menang atau kalah. Vicky lebih menginginkan masyarakat Indonesia melihat pertarungannya.

"Mau menang atau kalah yang pasti ini akan menjadikan pertarungan semua orang indonesia melihat," beber Vicky Prasetyo.

Tak hanya terbatas pada Deddy Corbuzier, Vicky terbuka dengan siapapun ia akan bertarung. Hanya saja, ia ingin lawannya nanti adalah lawan yang seusia dengannya.

"Siapa ajalah umum terbuka, tapi lebih enak seusia atau sepantaran lah jangan anak-anak, maksudnya kan ya ngga enaK. Kan seusia beda berapa gitu, jadi kita sama-sama fight nya enak," pungkas Vicky Prasetyo.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait