Arya Saloka Beri Kode Bakal Hengkang dari Ikatan Cinta Jika ...

Indra Kurniawan | 5 April 2022 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Alur cerita Ikatan Cinta yang belakangan tambah ngawur bikin Arya Saloka geregetan. Ia berani menyebut sinetron yang juga dibintangi Amanda Manopo dan Evan Sanders itu mengalami krisis identitas. Dia pun siap membuat keputusan mengejutkan jika tak kunjung ada perbaikan. 

Lewat live IG baru-baru ini, pemeran Aldebaran Alfahri mengkritisi alur cerita Ikatan Cinta sekarang ini. Menurut suami dari Putri Anne, "Ikatan Cinta kayak gimana sekarang, jujur dari saya sudah tidak sebaik dulu." 

Alur cerita Ikatan Cinta tak seperti dulu yang berfokus pada satu konflik. Sekarang Ikatan Cinta seperti kehilangan arah. "(Ceritanya) kemana-mana. Jadi kasarnya itu Ikatan Cinta sedang krisis identitas, pencarian diri gitu loh. Dirinya hilang," sebutnya. 

"Saya sih fair-fairan aja. Kalau ditanya, lagi baik apa tidak baik, ya saya jawab lagi tidak baik. Ya mudah-mudahan dari kata tidak baik ini bisa menjadi baik lagi," tambah Arya yang melakukan live IG saat sedang di mobil. 

Arya Saloka berharap alur Ikatan Cinta segera membaik. Alur yang ada sekarang disebutnya bagian dari proses perbaikan. Kapan kembali seperti dulu lagi, kepenginnya Arya sih secepatnya. "Nantinya jadi bisa baik."

Belum yakin 100 persen, Arya mengaku masih berpegang teguh pada omongannya yang dulu, "Ya kalau memang tidak bisa baik lagi, ya sudah. Masih bisa kita perbaiki di tempat lain."
 
Arya seolah memberi isyarat kepada pihak MNC Pictures dan RCTI untuk melakukan perbaikan cerita secepatnya atau dia akan hengkang dari Ikatan Cinta. Arya tampaknya tidak main-main. Melihatnya memainkan karakter Aldebaran belakangan memang tidak seperti dulu yang pakai rasa.  

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait