Andy Lau Terpesona Kaki Indah Maggie Cheung : Saya Tak Bisa Melupakannya

Redaksi | 2 Agustus 2022 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lebih dari 4 dekade berkarier di dunia film, Andy Lau kerap dipasangkan dengan banyak aktris cantik. Salah satunya, Maggie Cheung. Keduanya beradu adegan dalam film As Tears Go By garapan sutradara garapan Wong Kar Wai, yang rilis pada 1988 lalu.

Syuting bareng Maggie Chan, ada satu adegan yang sampai saat ini tak dilupakan Andy Lau. Adegan romantis tersebut dilakukan di kamar tidur. Saat adegan itu, Maggie menggunakan busana yang transparan.

Andy Lau dan Maggie Cheung di As Tears Goes By. (Istimewa)
Andy Lau dan Maggie Cheung di As Tears Goes By. (Istimewa)

"Saat kami berkolaborasi di As Tears Goes By, ada adegan saya berbaring di tempat tidur dan dia berdiri di dekat jendela mengenakan gaun putih transparan. Pada saat itu, saya bisa melihat punggungnya, serta kakinya yang panjang dan kurus. Tiba-tiba ada perasaan kuat tentang apa yang disebut seksi," ujar Andy Lau.

Andy Lau kemudian mengaku terpesona dengan sepasang kaki Maggie. "Saya merasa sepasang kaki Maggie yang seksi itu tidak bisa digambarkan dengan tinta. Sampai sekarang masih tidak bisa melupakan adegan itu," sebut Andy, seperti dilansir Apple Daily.

Memulai karier sebagai runner-up Kontes Miss Hong Kong 1983, Maggie Cheung mencapai puncak kesuksesan antara akhir 1980-an dan awal 2000-an, lewat film seperti As Tears Go By, Comrades: Almost a Love Story, dan In the Mood for Love. Ia kemudian memutuskan vakum dari layar perak pada 2004 lalu. Ketimbang berakting, Maggie memfokuskan diri pada hal lain. Dia mencurahkan waktu dan tenaga untuk rumah produksi, belajar mengedit film, menghadiri acara fashion, dan mengejar impiannya sebagai penyanyi.

Sementara itu, hingga kini Andy Lau masih produktif sebagai aktor dan juga penyanyi.

 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait