Cinta Penelope dan Five Vi Meriahkan HUT Ormas Ki Kusumo

Ari Kurniawan | 29 Mei 2016 | 03:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejumlah artis seperti Five Vi, Irma Dharmawangsa, dan Cinta Penelope, turut memeriahkan hari jadi Komando Pejuang Merah Putih (KPMP) ke-lima di Lapangan Multiguna, Kota Bekasi, Minggu (29/5).

Mereka menghibur ribuan anggota KPMP dari Markas Daerah dan Markas Cabang seluruh Indonesia yang datang tak hanya dari sekitar Jakarta seperti Depok, Tangerang, Bogor dan Bekasi, namun juga dari Semarang, Kudus, Banyumas, Tegal, Madiun, Surabaya, Purwakarta, Indramayu, Ciamis, Subang, Tasikmalaya, Karawang, Medan, Palu hingga perwakilan dari Sumatera, Kalimantan dan Maluku.

Peringatan hari lahir (Harlah) KPMP juga dimeriahkan dengan suguhan berbagai kesenian, mulai Palang Pintu yang merupakan budaya khas Betawi, musik rebana hingga atraksi pencak silat.

“Meski KPMP hari ini baru berusia lima tahun, masih sangat muda namun perkembangannya sungguh luar biasa, semangat anggota luar biasa, perkembangan di wilayah luar biasa. Saya melihat masyarakat makin tertarik untuk bergabung dengan KPMP,” ujar Ketua Umum KPMP Ki Kusumo disela-sela acara.

Aktor sekaligus produser film ini memaknai hari lahir KPMP sebagai ajang untuk introspeksi. “Karena nantinya kita akan menemui banyak tantangan, makanya KPMP ingin berbuat yang terbaik untuk masyarakat,” lanjut Ki Kusumo.

Ke depannya Ki Kusumo berharap KPMP lebih diakui sebagai sebuah organisasi atau lembaga yang mumpuni dalam bidang kemasyarakatan, diakui kesederhanaanya, kepintarannya, kebersamaannya, diakui kerjasamanya dan hal lain yang bersifat baik untuk membangun kemasyarakatan.

Harlah KPMP ke-5 tahun 2016 diselenggarakan oleh KPMP Marcab Kota Bekasi. “Kami sangat berterima kasih atas kehadiran anggota KPMP di sini, dari acara yang sederhana ternyata sambutannya luar biasa,” jelas Ketua KPMP Kota Bekasi, Kisworo.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait