Soal Mengurus Anak Adi Nugroho dan Donita Sering Beda Pendapat

Supriyanto | 16 September 2016 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dikaruniai seorang anak membuat kehidupan pasangan Adi Nugroho dan Donita makin berwarna. Namun, mereka tidak menampik sering berbeda pendapat soal mengurus anak.

Sebagai ayah, Adi Nugroho tidak ingin memanjakan puteranya. Berbeda dengan istrinya yang terlalu mengikuti kemauan anak. “Kalau buat aku soalnya kan anak cowok, bapaknya juga kan cowok, apalagi anak pertama, jadi memang harus diawasi, dijaga, dan harus disayangi, tapi enggak boleh manja. Tapi, kalau sama ibunya, beuh dimanja bener,” ungkap Adi kepada awak media saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (16/9).

Donita punya penjelasan mengapa memanjakan puteranya. “Kalau aku suka enggak tega. Maksudnya jangan sampai dia merasa enggak disayang. Kadang kan aku juga baca beberapa penelitian kalau anak itu bisa tumbuh jauh lebih baik karena kasih sayangnya terpenuhi. Jadi, kadang kita suka berselisih paham sedikit," tutur Donita.

Adi Nugroho dan Donita menikah pada tanggal 6 September 2014. Pasangan selebriti ini dikaruniai seorang anak yang diberi nama Svarga, yang lahir pada tanggal 12 November 2015.

(Pri/yb)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait