EKSKLUSIF: Alami Kekerasan, Kathy Indera Mendapat Dukungan Pemain 'Anak Jalanan'

Yohanes Adi Pamungkas | 28 Oktober 2016 | 20:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kathy Indera mengalami tindak kekerasan di lokasi syuting sinetron Anak Jalanan. Setekah kejadian itu Kathy Indera sebenarnya merasa dibungkam oleh pihak-pihak tertentu untuk tak bercerita tentang kejadian ini. 

"Aku tidak mau bohong, memang kalau boleh jujur ada pihak yang melarang aku bicara soal masalah ini," keluh Kathy Indera saat berbincang dengan Tabloidbintang.com. Namun Kathy Indera adalah pribadi yang tak bisa menyembunyikan masalah terlalu lama. "Aku sebenarnya terbuka orangnya," ujarnya.

Apalagi adik kandung Kathy Indera tidak terima ketika kakak perempuanya menjadi korban kekerasan. "Aku tidak bisa menutupi masalah ini, lama-lama juga mereka akan tahu pasti, apalagi keluarga sudah ikut campur," tutur Kathy Indera. 

Tak hanya keluarga, Kathy Indera juga mendapatkan dukungan dari rekan-rekan sesama pemain Anak Jalanan untuk berani buka suara terkait masalah kekerasan ini. 

"Teman-teman di Anak Jalanan mendukung, tapi mereka ada yang takut kalau masalah ini dibawa ke proses hukum. Takut nanti akan memberikan dampak kepada sinetron Anak Jalanan," pungkas Kathy Indera

(han/yb)

 

 

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait