Ini Kata-kata Angelina Sondakh yang Membuat Maia Estianty Terharu

Ari Kurniawan | 22 November 2016 | 15:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty mengunjungi Angelina Sondakh di rumah tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur. Maia merasa prihatin dengan masalah yang tak henti-hentinya menimpa Angelina Sondakh. Seperti diketahui, baru-baru ini, kekasih Angie --sapaan Angelina Sondakh--, AKBP Brotoseno, ditangkap pihak berwajib karena diduga terlibat pungutan liar. 

Di akun Instagram, Maia Estianty mengunggah foto dirinya saat berpose di depan gerbang Rutan. Maia juga menulis kata-kata Angie yang membuatnya terharu di kolom keterangan.

"Ini kata Anggie yang membuat saya terharu dgn ketabahan hatinya : 'Allah lagi sayang banget sama Anggie, Allah juga sayang dengan Mas Broto, kejadian yang menimpa Mas Bro (Maia panggil sebutannya begitu) pasti akan membawa kebaikan. Anggie melihat semuanya dengan iman, krn kalau pakai akal logika Anggie tdk akan sanggup. Jadi biarlah kejadian ini membuat Mas Bro lebih dekat dengan Allah, lebih rajin ibadahnya, lebih rajin ngajinya. Dan Anggie dalam tiap sujudnya berdoa buat mas Bro agar yakin dgn kebesaran Allah. Masalah Keanu insya Allah banyak yang sayang. Anggie juga titip ke Maia ttg Keanu, dan Allah pasti jaga Keanu'," tulis Maia.

Brotoseno ditangkap tangan Divisi Profesi dan Pengamanan Polri karena diduga melakukan pengutan liar dalam pengamanan kasus pencetakan sawah. Dalam operasi tersebut, polisi menyita uang sebanyak 3 miliar rupiah sebagai barang bukti.


                                 
                                

(ari/yb)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait