Once Mekel: Istri Anak tunggal, Mamanya, Kakeknya, Saya Pun Anak Tunggal

Abdul Rahman Syaukani | 13 Januari 2017 | 23:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Once Mekel memiliki sejumlah harapan besar di 2017. Selain merilis album baru, ia berkeinginan menggelar konser tunggal yang megah pada tahun ini. Tak hanya itu, Once juga berharap bisa menambah momongan.  

Bila kelak terwujud, pelantun "Dealova" ini ingin penonton menikmati konsernya. "Bukan saja menikmati kehadiran saya sebagai penyanyi, tapi penonton juga bisa menikmati sound, tata cahaya panggung, dan tata panggung," terang Once di sela-sela syuting  video testimoni untuk Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di Taman Kalijodo, Jakarta Barat, Kamis (5/1).

Once belum tahu siapa saja artis yang bakal digaet untuk menjadi bintang tamu di konser tunggalnya mendatang. Tapi satu nama sudah dipertimbangkannya, yaitu Ahmad Dhani. 
"Bisa juga, tapi kalau dia (honornya) enggak mahal harganya ya," kelakar Once yang berniat mengubah gaya rambutnya di 2017 ini.

Dari pernikahannya dengan Rietmadhanty Angelica Immaculata Tauchid, putri penyanyi lawas Henny Purwonegoro, Once dikaruniai seorang anak bernama Manuel Mekel, yang kini sudah berusia 10 tahun.
Once merasa kini sudah waktunya untuk menambah momongan. Dia pun sudah meminta sang istri untuk menjalani program kehamilan. "Mau dong (punya anak lagi). Istri saya anak tunggal, mamanya anak tunggal, kakeknya juga anak tunggal. Saya pun anak tunggal. Saya sih maunya punya 2 atau 3 anak. Apa saja deh. Cowok syukur, cewek juga enggak apa-apa," ujarnya.

Kata Once, Manuel sudah menunjukan minat pada musik. "Dia belajar piano dan drum. Menyanyi juga, tapi masih malu-malu," aku Once. Meskipun sang anak punya ketertarikan pada dunia musik, pria kelahiran Makassar, 21 Mei 1970 itu tidak membolehkan anaknya menjadi artis cilik. Alasannya, sulit sekali menghilangkan imej artis cilik. Dan itu menjadi masalah serius ketika sudah dewasa. "Artis cilik yang sukses saat dewasa hanya Agnes Monica, yang lain dianggap penyanyi cilik terus," katanya sambil tertawa.

Di luar dunia musik, anak Once ternyata memiliki  cita-cita mejadi seorang Youtuber. "Dia suka syuting, bikin film. Anak gue mau jadi Youtuber. Dia punya banyak koleksi video," beber Once. 


(man/yb)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait