Berambut Pink, Sang Ibu Merasa Vidi Aldiano Menzalimi Rambutnya Sendiri

Yuriantin | 28 April 2017 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa bulan lalu, penyanyi Vidi Aldiano tampil dengan warna rambut baru. Warna pink terang dipilihnya bukan tanpa alasan. Diakuinya warna rambut dusty pink ini mewakili albumnya yang baru launching beberapa waktu lalu. 

"Warna rambut ini sebenarnya buat lagu gue yang berjudul Definisi Bahagia," ungkapnya ketika ditemui di salah satu acara di Jakarta pada Jumat (28/4). Ketika disinggung tentang pro kontra mengenai rambut barunya, pria yang sempat mengenyam pendidikan di Inggris ini mengaku sang ibu jadi orang yang paling kontra.

"Menurut mama, gue menzalimi rambut gue. Soalnya rambut gue dulu susah tumbuh dan Mama berjuang bikin rambut gue lebat dengan diolesin kemiri-lah, lidah buaya," ungkapnya sembari tersenyum. Tapi setelah beberapa hari, sang ibu bisa menerima keputusan Vidi tersebut.

Vidi mengaku juga tidak mengkhawatirkan adanya cap kurang maskulin akibat warna rambutnya. "Menurut gue di tahun 2017 ini, warna udah enggak mendeskripsikan gender juga. Lagian, warna ini ada unsur seninya karena mewakili album gue," tutupnya.

(yuri/yb)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait