Begini Cara Cici Panda Habiskan Waktu Bersama Anak

Agestia Jatilarasati | 6 Mei 2017 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai seorang ibu yang bekerja di dunia hiburan, Cici Panda harus pintar-pintar membagi waktu antara keluarga dan pekerjaan. 

Bagi Cici Panda saat ini, keluarga kecilnya merupakan prioritas di atas apapun, sehingga sebisa mungkin meluangkan banyak waktu bagi suami terutama anak semata wayangnya, Alika.

"Aku termasuk orang yang ingin sellau bersama anak. Begitu ada waktu, aku ingin bersama anak aku. Kayak ini nih, aku mau ke Bandung karena kebetulan Alika libur," ujar Cici Panda saat ditemui di daerah Jakarta Selatan pada Jumat (5/5).

Selain berlibur bersama sang anak, ketika hari biasa pun, Cici Panda punya cara unik untuk menghabiskan waktu bersama sang buah hati. 

"Kalau di rumah, biasanya kita nonton kartun bareng, atau aku sama dia itu lagi suka main vlog," ungkap Cici Panda.

Lebih lanjut wanita yang akrab disapa dengan sebutan Cipan ini mengatakan bahwa dirinya saat ini sering membuat vlog tentang kegiatannya bersama Alika. "Jadi kita suka rekam video masak-masak, dia bermain sama bonekanya, dia bikin kreasi apa, baca dongeng, atau sekadar ajak jalan-jalan anjingnya keluar. Semuanya direkam pokoknya," cerita Cici Panda.

Seperti diketahui, Cici Panda memang aktif bermain vlog beberapa bulan terakhir dengan akun Cici Panda Channel.

(ages/ray)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait