Unggah Foto ini, Netizen Kagumi Kesederhanaan Soimah

Ulfa Gusti Utami | 6 Juli 2017 | 16:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Soimah berlibur bersama suami dan anak-anaknya ke Jepang, beberapa waktu lalu. Selama liburan, seperti terlihat dalam foto unggahan di Instagram, Soimah kerap memperlihatkan kesederhanaannya. Kondisi ini berbeda dengan penampilan Soimah yang glamor saat berada di atas panggung.

Dalam sebuah foto unggahan saat di Jepang, Soimah tampak menggunakan celana pendek, kaus berwarna oranye dan tak memakai riasan wajah.

Soimah kembali menunjukkan kesederhanaannya dengan mem-posting foto tidur di lantai sebuah bandara dengan kedua anaknya.  "Detik-detik tertentu," tulis Soimah dalam keterangan foto yang diunggahnya pada Rabu (5/7).

Melihat kelakuan Soimah, Netizen langsung memberikan berbagai komentar. Banyak netizen yang kagum dengan kesederhanaan host kondang ini.

"Mak @showimah, sampai enggak bisa bilang apa-apa saya, kalau di TV kelihatan glamor banget tapi kalau aslinya sederhana. Artis yang luar biasa, tidak sombong, tidak pamer dan sederhana," komentar seorang netizen.

"Sukanyaaaa sama Ma @showimah tu giniii, di mana pun opo enenge bangeet. Salut, enggak sombong, apa adanya. The best pokoke," tambah netizen lainnya.

(ulfa / bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait