Heboh Ada Penampakan di Panggung Dangdut Academy Indosiar, Ternyata ...

Christiya Dika Handayani | 12 Juli 2017 | 16:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Netizen dihebohkan penampakan sesosok perempuan di panggung sebuah program Dangdut Academy Indosiar. Akun Mak Rumpita me-repost postingan dari penyanyi jebolan Dangdut Academy 3, Alfin. Dalam unggahan itu nampak Duo Alfin yang tengah bernyanyi dengan Putri Dangdut Academy 4. Terdapat lingkaran merah yang menunjukkan ada sesosok wanita berbaju putih dengan rambut terurai, di belakang mereka.

Caption yang dituliskann pun menunjukkan foto tersebut diambil oleh admin Alfinahooy yang merupakan fans Duo Alfin. "Ya Allah semoga ini menjadi pertanda yang baik dan bukan berarti apa-apa yang buruk. Allah menciptakan jin dan manusia untuk bersujud dan menyembah kepadaNya. Photo ini hasil gambar dari admin Alfinahooy, dia juga enggak sadar sewaktu upload photo ini di facebook. Tapi setelah diperhatikan kelihatan. Ini pada saat lagu cindai duet dengan @da4_putri03. Semoga pertanda baik aamiin," tulis Alfin dalam unggahannya.

Alfin juga menuliskan komentar, apakah ini asli atau palsu diserahkan kembali kepada yang melihat. Yang pasti Alfin menginginkan tidak terjadi apa-apa. "Masalah real atau fake itu aku serahkan sama kalian. Yang pasti cuma minta enggak terjadi apa-apa ya semua," tulis Alfin.

Akun Tante Rempong menunjukkan bahwa itu bukanlah penampakan. Sosok itu adalah Eri Suzan yang baru saja selesai bernyanyi bersama Fildan Dangdut Academy 4. Akun ini memposting foto yang diduga penampakan itu dengan menggabungkan foto Erie Suzan yang tengah bernyanyi dengan menggunakan pakaian berwarna putih. "Kasian Erie Suzan dikira hantu padahal itu habis nyanyi bareng Fildan lagu Sejora. Terus balik ke backstage dan diganti Duo Alfin sama Putri," tulis caption tersebut.

(dika/yb)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait