Jessica Iskandar dan Chacha Frederica Beri Kejutan pada dr Irene

Abdul Rahman Syaukani | 14 Juli 2017 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - dr. Irene berulang tahun ke-32 tepat pada Kamis (13/7) kemarin. Jessica Iskandar, Chacha Frederica dan anggota Girls Squad lainnya, memberikan kejutan ulang tahun untuk dr. Irene tepat di hari ultahnya kemarin.

Jessica Iskandar dan Chacha Frederica membuat kejutan dengan mendatangkan puluhan anak yatim dan anak jalanan untuk ikut merayakan ulang tahun Irene.

"Karena bukan ABG lagi, ulang tahun tidak harus diasosiasikan dengan pesta. Karena saya peduli dengan anak- anak, saya selalu bilang anak- anak itu calon pemimpin masa depan kalau dididik dengan benar. Mungkin karena itu teman-teman ngumpulin mereka," kata dr. Irene di bilangan Menteng, Jakarta Pusat.

Ada Jessica Iskandar dan Chacha Frederica, dalam kesempatan itu Nia Ramadhani tidak bisa ikut hadir karena sedang berada di luar negeri. Namun Nia Ramadhani sudah mengucapkan selamat ultah untuk dr. Irene.

"Sudah donk. Yang pertama ngucapin sih Sally sama kak Renina. Terus Chacha dan Jessica," tuturnya.

Di usianya ke 32 tahun, anggota geng sosialita Girls Squad yang satu ini cuma berharap bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi seiring bertambahnya usia.

"Ini ulang tahun ke-32, dengan bertambahnyanya usia saya pengin jadi anak yang lebih baik untuk orangtua saya, kakak yang lebih baik untuk adik- adik saya, istri lebih baik untuk suami saya dan sahabat yang baik untuk teman-teman," katanya.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait