Dikaruniai Anak Laki-Laki Ketiga Perasaan Ivan Fadilla Campur Aduk

Yohanes Adi Pamungkas | 14 Juli 2017 | 20:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hari Kamis (13/7) kemarin Ivan Fadilla mendapatkan karunia dengan kelahiran putra ketiganya yang lahir di sebuah rumah sakit di kawasan Jakarta Selatan. Satu hari setelah bayinya lahir, Ivan Fadilla menceritakan pengalaman mendampingi istri, Sarni berjuang melahirkan anak ketiganya. 

“Hari Sabtu (9/7) lalu ketika periksa ke dokter ternyata sudah pembukaan satu,” kata Ivan Fadilla berbincang melalui sambungan telepon. Karena sudah memasuki proses kelahiran, Ivan Fadilla dan Sarni sepakat untuk menetap di Jakarta dan tidak kembali pulang ke rumah mereka di Bogor, Jawa Barat.

Pada hari Kamis (13/7) dini hari Ivan Fadilla membawa istrinya ke rumah sakit dan ternyata Sarni sudah memasuki pembukaan ketiga. “Akhirnya hari Kamis siang sekitar jam 14.19 WIB melalui persalinan normal anak ketiga saya lahir,” beri tahu Ivan Fadilla, yang memberikan nama bayi ketiganya dengan nama Elvano Areliyan.

Ivan Fadilla mengaku takjub melihat perjuangan Sarni yang terus berusaha agar bisa melahirkan bayi mereka secara normal. “Luar biasa dia benar-benar istri yang kuat,” Ivan Fadilla memuji Sarni. Setelah mendengar suara tangisan bayi, perasaan Ivan Fadilla bercampur aduk. “Enggak ada momen paling bahagia di dunia ini selain mendengar anak kita lahir dan menangis. Saya gembira dan sedih karena terharu juga,” imbuh mantan suami Venna Melinda ini.

(han/yb)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait