Resmi Menikah, Dion Wiyoko dan Istri Konsisten dengan Sikap Masing-masing

Altov Johar | 26 September 2017 | 15:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dion Wiyoko mengaku punya sikap yang kontras dengan istrinya, Fiona Anthony. Dion mengaku sebagai pribadi yang cuek, sementara Fiona sosok yang manja.

Diakui Dion, sikap yang demikian terus terlihat dari diri mereka masing-masing kendati sudah resmi menyandang status suami istri. Namun, kondisi itu bukan masalah bagi keduanya dalam mengarungi bahtera rumah tangga.

"Gue kontras lah sama dia, tapi gue nyaman sama dia. Ya kalau makin romantis apa nggaknya kita konsisten. Mudah-mudahan ke depanya kita lebih konsisten," ucap Dion Wiyoko, di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (25/9).

Karenanya, lanjut Dion, tak ada perubahan menojol setelah dirinya dan Fiona resmi menikah. Semua berjalan seperti apa adanya. Dion juga berharap, rumah tangganya dengan Fiona akan semakin baik lagi ke depannya.

"Kita malah ada obrolan kok habis married nggak diluar dugaan. Kan banyak banyak orang wah lu habis merit ntar ini-itu. Belum sampai sebulan juga sih ya, jadi belum bisa ngomong banyak," ujar Dion Wiyoko.

 

(tov /gur)

 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait