Ini yang Dirasakan Mytha Lestari dan Barry Maheswara Setelah Menikah

Supriyanto | 9 November 2017 | 13:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mytha Lestari dan Barry Maheswara menikah pada Minggu (5/11) di Bogor, Jawa Barat. Mereka resmi menjadi pasangan suami istri setelah melangsungkan akad nikah di Klub Golf Estate Bogor Raya pukul 15.00 wib dengan mas kawin emas 26 gram.

Baru beberapa hari menikah, Mytha Lestari dan suami merasakan perbedaan dalam hidupnya. Pelantun "Aku Cuma Punya Hati" itu mengungkapkan kepada wartawan.

"Setelah menjadi istri tentu saja pengalaman yang sangat berbeda dari 26 tahun aku seorang single. Baru empat hari saja sudah terasa banget perbedaannya," ungkap Mytha Lestari di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (8/11).




 

Didampingi suami tercinta, Mytha Lestari tampak semringah menceritakan pengalaman menjadi istri baru. Tak hanya memperhatikan diri sendiri, Mytha kini harus mengabdi kepada suami.  

"Memang lebih ada adaptasi dia menjadi seorang suami dan aku pun begitu. Karena tidak hanya diri aku saja yang di take care, ternyata ada orang lain yang slodroh, jauh lebih jorok, yang harus di take care. Dan jauh lebih sering sakit," pungkas Mytha Lestari

(Pri/ind)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait