Jadi Juri Pencarian Bakat, Ini yang Paling Ditakutkan Hesty Klepek Klepek

Ari Kurniawan | 22 Januari 2018 | 08:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pedangdut Hesty Klepek Klepek dipercaya untuk duduk di kursi juri ajang pencarian bakat Bintang Budian Bigo (BBB), yang digelar Bigo Live dan Nagaswara.

Ini merupakan pengalaman pertama Hesty Klepek Klepek menilai penampilan penyanyi lain. Ia pun merasa cukup terbebani. "Sebagai penyanyi, Hesty nggak menyebut diri Hesty sudah bagus. Tapi di sini Hesty ingin mencari penyanyi yang lebih unik. Suara bagus doang nggak menjamin (jadi juara)," ungkap Hesty Klepek Klepek, di kawasan Kota Tua, Jakarta, Minggu (21/1).

Hesty Klepek Klepek secara khusus memersiapkan diri untuk acara tersebut. Tapi, tetap saja ada rasa kurang percaya diri. "Takutnya Hesty salah ngasih komentar," ucapnya.

Selain Hesty Klepek Klepek, kursi juri juga diisi oleh Rahayu Kertawiguna, bos label musik Nagaswara, dan Kelly Zang selaku Country Manager Bigo Live Indonesia.

Sebagai produser yang kaya akan pengalaman, Rahayu punya kriteria tersendiri dalam menilai. "Kalau ada yang bagus, tidak menutup kemungkinan bisa jadi bintang baru dan bergabung dengan Nagaswara," kata dia.

Kelly Zang kemudian menambahkan, "Kami mencari penyanyi dangdut yang unik dan belum pernah ada, supaya bisa mendapat fenomena baru dan jadi sesuatu."

Bintang Biduan Bigo diikuti lebih dari 2500 peserta dari seluruh Indonesia, yang mendaftar secara online. Dari jumlah tersebut, hanya 100 orang yang berhak mengikuti babak audisi di Studio Nagaswara. Para pemenang akan mendapat hadiah uang tunai jutaan rupiah dan kesempatan dikontrak sebagai penyanyi profesional.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait