Harry Moekti Berharap Anak-Anak Meneruskan Perjuangan Dakwah

Altov Johar | 26 Juni 2018 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Semasa hidup, Harry Moekti sering mengajak anak-anak ikut kegiatan tausiah atau berdakwah. Almarhum berharap, anak-anaknya meneruskan perjuangan dakwah, dan mengajak orang lain ke jalan yang diridhoi Allah.

"Ya mungkin karena anak-anak masih kecil ya, permintaan Abi sih anak meneruskan perjuangan Rasullah, dan jadi pendakwah, mengajak (orang) ke jalan ridha Allah. Karena itu harapan Abi, anak-anaknya bisa meneruskan," ujar Ummu Aulia, istri Harry Moekti di Kawasan Cikereteg, Ciawi, Bogor, Senin (25/6).

Respon anak pun cukup membanggakan Harry Moekti. Mereka siap meneruskan perjuangan ayahnya sebagai pendakwah. Bahkan mereka minta doa agar keiningan itu terwujud.

"Mereka malah 'iya Abi innya Allah doain dede, doain teteh, doain aa ya'. Kalau mereka ngomong kan suka seru gitu. Doain ya, mudah-mudahan semoga aja yang Abi harapkam bisa terwujud," ucap Ummu Aulia.

Dikatakan Aulia, Harry Moekti selalu membuat suasana terasa hangat. Di saat harapan itu disampaikan almarhum, mereka pun berdoa memohon kepada Yang Maha Kuasa.

"Kita berlima bareng-bareng berdoa gitu. Seru lucu, ya gimama ya, ada becandanya gitu. Jadi kalau ada Abi dimana aja kita tuh selalu terhibur," kenangnya.

Kini perjuangan dakwah Harry Moekti telah usai. Harry Moekti menghembuskan nafas terakhirnya pada Minggu 24 Juni 2018 pukul 20.59 Wib. Jasad almarhum dikembumikan di pemakaman keluarga, Kawasan Pasir Kuda, Cikreteg, Bogor.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait