Ajun Perwira : Saya Enggak Playboy

Vallesca Souisa | 28 Juni 2018 | 20:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah 1,5 tahun vakum, aktor muda Ajun Perwira (30) kembali menghias layar lebar lewat film horor "Jaran Goyang" bersama Cut Meyriska (25). Dalam film yang diangkat dari kisah nyata ini, Ajun Perwira memerankan Dirga, tukang kebun yang memelet anak majikanny, Elena (Cut Meyriska) dengan ajian jaran goyang agar jatuh cinta padanya.

Tak hanya memelet Elena, Dirga juga memelet adiknya Elena, Tania (Laura Theux). Setiap kali ada cewek cantik pasti Dirga kepincut dan melancarkan mantra pemikat. Menurut Ajun Perwira, karakter anak muda ini berbeda jauh dengan dirinya.

Ajun Perwira tipikal cowok pemalu yang setia. Yang sudah-sudah menjalin hubungan cukup lama dengan kekasihnya. Sayangnya saat ini Ajun Perwira tengah menjomlo. "Saya lagi jomlo, sudah 1,5 tahun kali menjomlo," bilang Ajun Perwira selepas press screening "Jaran Goyang", Rabu (27/6) lalu di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan.

Untuk mencari kekasih baru lagi rupanya cukup sulit bagi Ajun, karena ia tidak sekadar ingin berpacaran saja. Ia menginginkan seorang wanita yang bisa dijadikan pendamping hidup hingga hari tua. "Saya beda sama Dirga. Saya enggak playboy, enggak gampang jatuh cinta. Pendekatan juga lama. Dan enggak pakai mantra-mantra segala," katanya seraya tertawa.

Mantra pemikat wanita katanya sudah dilepas dan dilupakannya sejak syuting film terbarunya ini rampung. Soal kekasih maupun pendamping hidup dia percaya akan datang tepat pada waktunya, selama kita memohon pada yang Maha Kuasa.

(val/val)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait