Echa Harahap, Dari Ngamen Hingga Masuk Dapur Rekaman

Yuriantin | 23 Juli 2018 | 20:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Echa Harahap akan segera mewarnai industri musik Indonesia. Lewat lagu "Jangan Ada Benci", pria bernama asli Resa Harahap ingin buktikan kegigihannya meraih cita-cita. 

Sejak kecil, Echa bermimpi jadi penyanyi. Ia mulai dengan ngamen di angkutan umum hingga kafe. Kala itu, Echa masih duduk di bangku sekolah. 

"Pada saat itu, ingin tes mental daripada sekadar nongkrong dan nyanyi di rumah aja. Mulai ngamen di bis, di rumah makan, dimana-mana sampai manggung tetap di salah satu kafe reggae di Jakarta," tutur Echa Harahap saat bertandang ke kantor tabloidbintang.com beberapa waktu lalu. 

Setelahnya, pria yang punya hubungan darah dengan penyanyi Rinto Harahap ini mulai menjajal industri hiburan. Ia ingin namanya dikenal agar lebih mudah mengeluarkan karya musik nantinya. 

"Tahun 2010, mulai main FTV dan iklan sampai jadi model video klip. Tapi habis itu, agak jenuh dan balik ngamen lagi sampai kepikiran mau rekaman karena memang cita-cita awal jadi penyanyi," kenang Echa. 

Ia berkenalan dengan produser Nyonk Kunci. Sama-sama bertukar pikiran hingga lahirlah lagu "Jangan Ada Benci". Ke depannya, Echa berharap lagu ini bisa sukses di pasaran. "Dan pasti luncurin album nantinya," pungkas Echa. 

(yuri / wida)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait