5 Fakta tentang Henry Cavill Pemeran Agen Walker di Mission Impossible Fallout

Wayan Diananto | 27 Juli 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sudah menonton Mission Impossible Fallout? Selain aksi nekat Tom Cruise, salah satu yang menyita perhatian penonton adalah performa Henry Cavill. Dalam Mission Impossible Fallout, Henry Cavill didapuk menjadi agen Walker yang diutus petinggi CIA, Erica Sloan, untuk mengawal misi Ethan Hunt selama di Paris dan sejumlah negara lain.

Henry Cavill memperlihatkan karisma, ketangguhan, dan kedalaman intrik. Ia dinilai mampu mengimbangi performa Tom Cruise. Sebelum menonton aksi Henry Cavill di Mission Impossible Fallout, simak dulu 5 fakta menarik tentang aktor berdarah Inggris berikut ini.

  1. Henry Cavill sama sekali tidak menonton semua film maupun serial Superman sebelumnya sebagai referensi ketika memerankan Superman di film Man of Steel. Dia hanya merujuk pada versi komik.

  2. Peran impiannya adalah tampil sebagai sosok Alexander yang Agung.

  3. Cukup pakar untuk urusan bahasa. Ia fasih berbahasa Prancis, punya kemampuan verbal bahasa Jerman dan Italia, juga bisa memesan bir dalam bahasa Ceko.

  4. Penulis novel Twilight, Stephanie Meyer, ternyata menggunakan sosok Henry Cavill untuk mendeskripsikan karakter Edward Cullen. Bahkan ia pernah melobi Henry Cavill untuk berperan di versi film tapi dianggap terlalu tua untuk memerankan Edward saat produksi dimulai.

  5. Ternyata ketika kecil dijuluki “Fat Cavill.” Transformasi fisiknya dimulai saat mendapatkan sebuah peran di film The Count of Monte Cristo (2002). Namun transformasi terbesar Henry Cavill saat menjadi pemeran utama di film Immortals (2011) dengan pencapaian lemak tubuh hanya 6 persen. Untuk peran Superman di Man of Steel lemak tubuhnya turun hingga 3 persen. Ini merupakan presentase lemak tubuh untuk para binaragawan ketika berkompetisi.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait