Tom Cruise Larang Henry Cavill Beradegan Ini di Mission: Impossible - Fallout

Andira Putri | 26 Juli 2018 | 14:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tom Cruise dan Henry Cavill beradu akting dalam film Mission: Impossible - Fallout yang tayang di Indonesia pada Rabu (25/7). Untuk film ini, mereka kompak melakukan deretan adegan berbahaya.

Ada adegan kejar-kejaran dengan motor, mengendarai helikopter hingga melakukan loncatan HALO (melompat rendah dari ketinggian jauh). Khusus adegan terakhir, Tom Cruise meminta Henry Cavill tidak melakukannya sendiri.

Keputusan Tom Cruise membuat Henry Cavill kecewa. Pemeran Superman ini mengaku sudah membujuk Tom Cruise agar ia bisa melakukannya sendiri seperti adegan berbahaya lain.

"Meloncat dari (pesawat) C17 saat senja adalah suatu sihir bagi saya. Saya berdoa mereka mengizinkan saya melakukannya. Saya membujuk Tom," kata Henry Cavill dalam program Good Morning America, Selasa (24/7).

Namun, Tom Cruise enggan mengabulkan keinginan Henry Cavill. Tom Cruise memiliki alasan tegas di balik penolakan tersebut.

"Saya mengerti apa yang kamu katakan. Saya ingin kamu melakukannya. Tetapi jika kamu melakukannya, kamu akan memiliki peluang untuk membunuh saya dan semua orang dalam prosesnya," ujar Henry Cavill menirukan omongan Tom Cruise.

Alhasil hanya Tom Cruise saja yang meloncat sendiri dalam adegan Mission: Impossible - Fallout tersebut. Adegan loncatan HALO memang memiliki tingkat kesulitan tinggi. Tom Cruise mengaku sering berlatih demi bisa menampilkan adegan tersebut dengan lancar dan aman.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait