Adegan Mission: Impossible - Fallout Ini Buat Kaki Tom Cruise Patah

Andira Putri | 25 Juli 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tom Cruise sempat mengalami insiden ketika syuting film Mission: Impossible - Fallout. Kaki Tom Cruise patah di tengah pengambilan sebuah adegan.

"Kaki saya patah dalam adegan mudah. Saya berlari lalu meloncat dari satu gedung ke gedung lain," kata Tom Cruise dalam program The Tonight Show, Selasa (24/7).

Saat meloncat ke gedung lain, Tom Cruise tidak mendarat dengan sempurna. Kakinya justru menabrak tembok gedung. Tom Cruise kemudian merasakan jika pergelangan kakinya patah.

Meski begitu, Tom Cruise tidak langsung menuturkannya kepada tim produksi Mission: Impossible - Fallout. Tom Cruise ingin tetap menyelesaikan adegannya.

"Saya langsung tahu bahwa pergelangan kaki saya patah dan saya benar-benar tidak ingin melakukan adegan tersebut lagi. Jadi saya berdiri lalu lanjut syuting," ujar Tom Cruise dalam program The Graham Norton Show beberapa waktu lalu.

Tom Cruise baru mengungkapkan keluhannya ketika adegan tersebut selesai direkam. Tom Cruise langsung dibawa ke rumah sakit. Syuting Mission: Impossible - Fallout pun dihentikan selama dua bulan.

Tom Cruise akhirnya bisa pulih dan meneruskan syuting. Insiden tersebut tidak menunda jadwal rilis Mission: Impossible - Fallout. Film keenam seri Mission: Impossible ini tetap tayang di Indonesia pada Rabu (25/7).

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait