Main Bareng di Mission: Impossible - Fallout, Henry Cavill Terkesan Tom Cruise

Andira Putri | 24 Juli 2018 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Henry Cavill beradu akting dengan Tom Cruise untuk film Mission: Impossible - Fallout. Kolaborasi pertama mereka ini dirilis di Indonesia pada Rabu (25/7).

Kesempatan bekerja sama dengan Tom Cruise membuat Henry Cavill antusias. Pemeran Superman dalam Man of Steel ini mengaku terkesan dengan sikap Tom Cruise. 

"Beberapa patah kata tentang legenda ini (Tom Cruise). Dia adalah pria berkualitas dan pemimpin baik, selalu berada di depan dan hadir untukmu jika diperlukan," kata Henry Cavill lewat akun Instagram pribadinya, Minggu (15/7).

Henry Cavill juga tidak peduli meski berakting dengan Tom Cruise identik dengan adegan berbahaya. Henry Cavill justru ingin berkolaborasi lagi bersama Tom Cruise.

"Dia mungkin sudah nyaris mendatangkan kematian dalam api kepada kami beberapa kali, tetapi ini semua untuk kalian (penonton). Saya menganggap diri saya sangat beruntung karena menghitungnya sebagai teman dan ingin terbang bersama dia lagi, kapan saja!" tutup Henry Cavill. 

Seiring dengan pernyataan tersebut, Henry Cavill juga mengunggah foto berdua Tom Cruise. Keduanya terlihat mengenakan jas sambil asyik berbincang di atas panggung.

Unggahan Henry Cavill tentang Tom Cruise menyita perhatian netizen. Mereka senang melihat kedua aktor ganteng tersebut menjalin persahabatan setelah Mission: Impossible - Fallout.

"YA TUHAN SAYA MENCINTAI PERSAHABATAN INI," ujar seorang netizen. "Terlalu banyak kegantengan di foto ini," kata salah satu netizen. "Dua idola saya," tambah netizen lain.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait