3 Resep Sederhana Oka Antara untuk 10 Tahun Rumah Tangganya yang Adem Ayem

Wayan Diananto | 12 Agustus 2018 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Saat jeda syuting, kegiatan Oka Antara bisa sesimpel mengajak anak-anak bermain basket akhir pekan. Oka membuat janji dengan beberapa sahabat dan anak-anak mereka lalu bersama main basket di sebuah lapangan di Jakarta Selatan.

Kalau waktu libur panjang, barulah ia memboyong istri dan anak ke luar negeri. Bulan lalu misalnya, Oka dan keluarga pelesir menggunakan kapal pesiar ke Singapura dan Malaysia.

“Kami berlibur layaknya para tokoh di film Hotel Transylvania 3. Selama 3 hari 2 malam kami berada di kapal. Di kapal itu ada kolam renang, arena boling, pertunjukan musik, ajang pencarian bakat, hingga mal. Kapal pesiar itu terdiri dari banyak lantai, seperti hotel tapi bisa pindah tempat. Jadi kalau ditanya resep keharmonisan rumah tangga, kenali diri sendiri, isi jeda kerja dengan kegiatan bersama keluarga, dan jaga komunikasi yang jernih dengan pasangan,” Oka menukas.

Bintang sinetron Catatan Hati Seorang Istri dan OK-Jek itu berterima kasih kepada sang istri yang fokus merawat anak-anak di rumah. Dulu, Rara berkarier sebagai model dan bintang iklan. Sejak menikah, ia meninggalkan dunia hiburan dan mencurahkan waktu untuk keluarga. 

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait