Anak Kedua Ungkap Penyebab Meninggalnya Ade Irawan

Supriyanto Jumat, 17 Januari 2020 18:30:26
Aktris senior Arzia Dahar atau populer dengan nama Ade Irawan meninggal dunia pada Jumat (17/1) siang di RS Fatmawati, Jakarta Selatan (Dok. tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris senior Arzia Dahar atau populer dengan nama Ade Irawan meninggal dunia pada Jumat (17/1) siang di RS Fatmawati, Jakarta Selatan. Ibunda almarhumah Ria Irawan itu menghembuskan napas terakhir pukul 14.22 WIB.

Saat ini jenazah berada di rumah duka kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Adhi Bambang Irawan anak kedua almarhumah mengungkap, ibundanya meninggal karena komplikasi penyakit. 

"Beliau meninggal karena penyakit tua, ya, usia lanjut, komplikasi jantung dan paru," ucap Adhi di rumah duka di kawasan Lebak Bulus, Jumat (17/1).

Adhi merangkan sebelum meninggal, kondisi Ade Irawan memang menurun sejak dua hari lalu kemudian keluarga membawanya ke rumah sakit.

"Kondisinya memang sering bolak-balik rumah sakit. Nah, dua hari lalu dirawat lagi karena jantungnya pernah dioperasi, kan. Paru-parunya juga sudah kerendem," beber Adhi Bambang Irawan.

Rencananya jenazah Ade Irawan akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, besok Sabtu (18/1) sekira pukul 10.00 WIB.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.