Tyna Kanna Mirdad, Adik Ipar Nana Mirdad yang Jadi Beauty Influencer

Andira Putri | 19 Juli 2017 | 15:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tyna Kanna Mirdad tengah populer di dunia maya. Tyna Kanna Mirdad dikenal sebagai salah satu beauty influencer yang aktif di Instagram.

Namun, sosok Tyna Kanna Mirdad mungkin belum begitu familier bagi masyarakat awam. Tyna Kanna Mirdad adalah saudara ipar Nana dan Naysilla Mirdad. Tyna Kanna Mirdad menikah dengan saudara laki-laki mereka, Kenang Mirdad, delapan tahun lalu.

Kiprah Tyna Kanna Mirdad sebagai beauty influencer tergolong tidak terduga. Perempuan bernama asli Tyna Dwijayanti ini mulai berkecimpung di dunia kecantikan tahun 2016.

"Aku mulai dari setahun lalu. Jadi awalnya itu aku cuma mau menabung untuk mencicil kamera. Ternyata berlanjut," cerita Tyna Kanna Mirdad ketika ditemui setelah launching Oriflame  - Love & Nature di Hotel Indonesia, Kempinski, Jakarta Pusat, Kamis (13/7).

Saat itu, Tyna Kanna Mirdad kerap mengunggah foto-foto dirinya yang diambil menggunakan kamera. Ternyata netizen memerhatikan dan mulai tertarik kepada dirinya. Mereka memuji penampilan cantik Tyna Kanna Mirdad dan bertanya mengenai kiat makeup.

Tyna Kanna Mirdad merasa kaget dengan sambutan netizen. Perempuan yang juga adik ipar Giring Nidji ini semakin semangat berbagi hal seputar kecantikan. 

Alhasil followers Tyna Kanna Mirdad bertambah hingga kini mencapai 146 ribu. Kemudian tawaran endorse, spokesperson hingga review produk muncul termasuk dari brand Oriflame.

Tyna Kanna Mirdad mengaku senang menjadi beauty influencer. Apalagi profesi ini didukung oleh Kenang Mirdad dan kedua putrinya, Alaia dan Aluna.

"Anak-anakku sudah mengerti pekerjaannya. Mereka suka tanya, 'Ini Mama lagi kerja ya?'. Kalau suami, dia selalu support," terang Tyna Kanna Mirdad.

Meski sibuk sebagai beauty influencer, Tyna Kanna Mirdad tidak lantas melupakan perannya sebagai ibu. "Bisa banget pekerjaan ini untuk para ibu. Aku pikir balance itu penting. Antara suami, anak-anak, pekerjaan, dan diri sendiri," tutup Tyna Kanna Mirdad.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait