Hamish Daud Tunjukkan Hal Langka Ini Saat Melarung Abu Neneknya Ke Laut

Ulfa Gusti Utami | 17 Oktober 2017 | 01:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah merasakan kebahagiaan usai menikah dan menikmati bulan madu bersama Raisa, Hamish Daud mendapat kabar duka.

Sang nenek, Nancy Wyllie yang tinggal di Australia, tutup usia pada, Kamis (12/10/17) lalu.

Berita duka itu dibagikan Hamish melalui akun Instagramnya.

Beberapa hari setelah membagikan kabar duka tersebut, Sabtu (14/10), Hamish kembali mengunggah foto.

Kali ini ia membagikan bagaimana suasana prosesi melarung abu sang nenek yang sudah dikremasi ke laut lepas, tepatnya di tepian pantai North Avoca Rocks yang terletak di negara bagian New South Wales, Australia.

Dari beberapa foto yang diunggah Hamish, terlihat beberapa tangkai bunga berwarna kuning turut dilarung. Selain bunga, prosesi pelarungan abu Nenek Hamish Daud ini juga memperlihatkan sebuah kejadian langka.

Sesaat setelah abu sang nenek di klarung ke lautan lepas, seekor paus tampak muncul di tengah lautan. Hal itu seperti yang juga diceritakan Hamish melalui keterangan fotonya.

"Nenekku Nancy memberikan sesuatu yang baik ke North Avoca Rock. Sehingga seekor paus melintas dan ikut mengucapkan selamat tinggal. Terimakasih untuk teman dan keluarga atas semua hal baik," tulis Hamish.

Mengetahui hal langka terjadi saat pelarungan jenazah nenek dari Hamish itu, netizen dibuat takjub. Tak sedikit pula netizen yang mengungkapkan duka cita.

"Ikan paus sampe datang yah @hamishdw your late grandma is a nice person," tulis netizen di kolom komentar.

"Selamat jalan grandma Nancy Wyllie , kini kau damai dalam pelukan Tuhanmu. @hamishdw dan keluarga yang kau tinggalkan akan selalu mengenangmu dalam keindahan," ujar netizen lainnya.

"Turut Berduka hamish," jugha disampaikan netizen lainnya. 

 

(gst / gur)


 

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait