Ibunda Mengidap Tumor, Begini Cara Kiki Farrel Menguatkan Diri

Altov Johar | 17 November 2017 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anak mana yang tak sedih mendapati ibunya jatuh sakit. Begitu juga Kiki Farrel mengetahui mamanya, Dahlia, mengidap penyakit tumor. Apalagi kondisi sang mama menjadi kurus karena tak nafsu makan.

Karenanya sebagai anak, Kiki Farrel bersama kedua saudara kandungnya berusaha untuk saling menguatkan satu sama lain. Kiki tak ingin kondisi ini membuatnya menjadi terpuruk.

"Siapa sih yang tega lihat orang tua sakit. Makanya kita bertiga memilih mikirin sendiri-sendiri, nggak perlu dibahas. Kalau dibahas pasti malah jadi stres," ujar Kiki, di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat (17/11).

Sebelumnya Kiki Farrel mengaku memilih untuk tidak beremu dengan sang mama. Bukan bermaksud enggan menemani, dia hanya ingin mamanya fokus untuk kesembuhannya.

"Sebelum operasi ini 3 mingguan lah nggak ketemu. Kondisi mama makin kurus banget. Sempat ngajak jalan ke mal juga, api akhirnya biar mama istirahat saja deh di rumah, jangan diganggu. Tapi tetap teleponan sih," pungkas Kiki Farrel.

 

(tov / gur)

 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait